Jumat, 24 Agustus 2012

I want to lecture at University padjajaran Bandung(UNPAD)

kalian suka mikir gasih nanti kalo udah lulus SMA mau ngelanjutin kemana? apa kuliah? atau kerja dulu baru kuliah? atau kerja sambil kuliah? atau langsung nikah? hahaha kalo akusih untuk lulus langsung nikah mikir 100x ya wkwk :p pengennya sih kalo lulus SMA itu kuliah dulu,kerja,lalu nanti deh nikahnya ahaha tapii masih bingung aku nanti kuliah mau ngambil jurusan apa dan dimana? kalo sesuai dengan cita cita,cita-cita aku banyak bangeett dan masih bingung hmmm kalo akusih maunya jadi psikolog dan nanti kuliahnya di UNPAD taukan universitas padjajaran bandung?iya doain ya semoga bisa dapet jalur PMDK amiiiin wkwk tapi mamah sama papahku pengennya aku jadi PNS ya seengganya jadi guru... aaa ya tapi masih bingung semoga ajadeh nanti aku bisa jadi psikolog& bisa buktiin mamah dan papah kalo aku nanti bisa jadi orang sukses amiin... hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar